Infinix Zero 2 Resmi di Lazada

Posted on Jul 31 2015 - 12:54pm by idolatekno

Pasca sukses dalam penjualan Infinix Hot Note X551, kali ini kembali Infinix menggandeng Lazada untuk mendistribusikan seri terbarunya, Infinix Zero 2. Pihak Infinix sendiri merasa optimis akan mendulang sukses lagi. Karena ada banyak spesifikasi unggulan yang disematkan dalam Infinix Zero 2. Digadang-gadang Infinix Zero 2 bakal hadir lebih ringan dibanding perangkat sebelumnya. Hanya dengan bobot 188 gram, body ponsel pintar yang dibuat dari material alumunium aslu itu akan terasa ringan dalam genggaman Anda. Saking ringannya, seolah sedang berada di luar angkasa yang tidak mempunyai gravitasi.

Pabrikan asal Hongkong itu memang ketara serius menyasar pasar Indonesia. Bahkan mereka sempat didapati ikut dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam ajang tersebut Infinix juga memamerkan Infinix Zero 2 yang mana untuk pasar Indonesia resmi dipromosikan melalui online shop Lazada. Tentu pecinta gadget penasaran dengan spesifikasi lengkap Infinix Zero 2 yang kabarnya juga dibadrol hemat. Berikut ulasan lengkapnya.

Desain Kevlar

Dari segi desain bodi, bisa dibilang mirip dengan Hot Note X551. Infinix Zero 2 hadir dengan bodi kotak, tipis, dan sudut tumpul di empat sisinya. Tebal ponsel sekitar 6,7 mm. Satu sentuhan keren terdapat pada casing bagian belakang, dimana pola garis diagonal (Kevlar) dipilih agar body ponsel lebih kuat dan tidak gampang retak seperti ponsel dari plastik pada umumnya. Tersedia pilihan warna merah hitam yang elegan.

Layar 5 Inchi

Infinix Zero 2 hadir dengan bentang layar yang dirasa pas digenggam, yaitu 5 inchi. Selain itu, kualitasnya juga sudah berkelas dengan super AMOLED HD 720 x 1280 294 ppi. Alhasil warna akan terlihat lebih tajam dan cerah guna memanjakan mata user. Layar juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Dengan lapisan pelindung tersebut, kerusakan dan goresan pada layar dapat diminimalisir 40% lebih bagus dibanding generasi sebelumnya. Pasalnya Corning Gorilla Glass 3 mempunyai sertifikat Native Damage Resistant yang menjamin perlindungan berkualitas superior untuk permukaan layar Infinix Zero 2 yang hanya memiliki ketebalan 0,55 mm saja. Jadi bisa dibilang spesifikasi layar tidak kalah dengan ponsel selevel Samsung Galaxy S6.

Prosesor Octa-core 1,3 GHz

Dapur pacu yang diandalkan pun dijamin lebih powerful dibanding seri sebelumnya. Hal ini karena Infinix Zero 2 dibekali chipset MTK6753 Octa-coe 1,3 GHz. Adanya kombinasi Mali 450-MP4 graphic chipset juga menjamin kinerja yang lebih prima. Sehingga para user akan dimanjakan dengan sistem yang amat cepat dengan resolusi grafis ciamik seperlu memutar berbagai konten multimedia baik video ataupun game.

Kamera Smart Gesture Technology

Seolah memahami kebutuhan pasar dewasa ini, Infinix Zero 2 juga dilengkapi dengan kamera 13 MP yang sudah terintegrasi sensor CMOS Samsung S5K3M2. Adanya aperture f/2.0 pada ponsel mampu menyumbang 18% cahaya sehingga lebih terang untuk mengambil gambar di tempat gelap. Tidak hanya itu saja. Auto fokus didapati lebih cepat 20% sehingga dapat menekan kemungkinan pengambilan gambar blur memakai Alternate VCM. Bahkan para user juga akan dimanjakan dengan fitur pengambilan gambar tanpa perlu menekan tombol. Bagaimana caranya? Mudah saja. Hal mustahil tersebut kini bisa mungkin terjadi karena Infinix Smart gesture technology yang memungkinkan user mengambil gambar hanya dengan melambaikan tangan. Di bagian depan juga terdapat kamera 5 MP dengan fitur 85 degree super wide angle yang mendukung pengambilan gambar selfie lebih bagus karena sudut lebih luas. Bisa selfie bersama lebih banyak teman. So…kamu bisa mendapatkan Infinix Zero 2 resmi di Lazada.co.id

About the Author

Leave A Response