Tips Memilih Laptop Acer untuk Keperluan Bisnis

Posted on Agu 14 2015 - 10:49am by rida tera

Laptop merupakan teknologi yang dianggap sangat penting yang harus dimiliki apalagi oleh para pebisnis. Laptop merupakan sebuah perangkat yang dapat membantu para mahasiswa membuat tugas, dan para pebisnis mengatur administrasi, sehingga peran dari laptop sangatlah diperlukan untuk keperluan bisnis. Ada banyak jenis dan merk laptop yang sering digunakan oleh para mahasiswa dna juga pebisnis seperti Samsung, acer, Toshiba, asus dan banyak lagi. Tetapi, jika anda ingin memilih laptop untuk keperluan bisnis maka anda patut mencoba laptop acer window 8. Laptop jenis ini sangatlah bermanfaat untuk keperluan bisnis. Selain itu, harga laptop acer windows 8 sangatlah bervariasi, tergantung jenis dari laptop yang akan anda gunakan mulai dari menengah ke atas dan juga menengah ke bawah.

Ada banyak sekali jenis dan harga laptop acer windows 8 yang sering digunakan oleh para pebisnis dan banyak ditawarkan dipasaran, tetapi untuk keperluan bisnis anda pasti akan memerlukan jenis laptop yang menyokong kebutuhan dan tidak menghambat pekerjaan yang harusnya dapat dilakukan lebih cepat. Oleh sebab itu, anda juga harus memperhatikan hal hal berikut ini, sebelum membeli laptop acer.

  • Ukuran dari laptop

Pilihlah ukuran laptop yang sesuai dengan kebutuhan, jika anda sering membawa laptop ke luar untuk berbisnis, maka anda memerlukan laptop dengan ukuran layar 11,6 – 12 inci. Akan tetapi jika anda lebih banyak menggunakan laptop di dalam ruangan, maka laptop acer dengan ukuran 13,3 – 14 inci merupakan laptop yang sangat tepat. Jika anda menginginkan model terbaru dari laptop acer yang lebih mudah dibawa ke mana-mana dengan ukuran yang sangat tipis dan juga ringan, maka anda dapat mencoba memilih ultrabooks.

  • Daya tahan fisik dan juga baterai

Selain ukuran yang harus dipertimbangkan adalah daya tahan fisik dan juga baterai dari laptop acer anda. hal ini sangatlah penting, karena untuk kebutuhan berbisnis sangat diperlukan laptop dengan daya tahan baterai dan juga fisik yang sangat kuat seperti keyboard, layar dan yang lainnya, sehingga anda dapat dengan tenang menggunakan laptop tersebut untuk kebutuhan bisnis tanpa khawatir laptop cepat rusak dan mati karena kehabisan daya baterai.

  • Kapasitas Penyimpanan

Kemudian hal lain yang harus anda perhatikan sebelum membeli laptop untuk keperluan bisnis adalah kapasitas penyimpanan dari laptop. Hal ini sangatlah penting, karena untuk kepentingan bisnis, anda akan memerlukan laptop dengan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan data-data dari bisnis anda.

  • Sistem Operasi

Pemilihan sistem operasi pada laptop acer anda juga sangatlah penting, karena hal tersebut dapat mendukung berbagai aplikasi yang diperlukan untuk kepentingan bisnis, aka dari itu alangkah lebih baik jika anda membeli laptop acer yang mendukung pemasangan Window 8.

  • Konektivitas

Dan hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah konektivitas dari laptop anda. hal ini sangatlah penting karena pada umumnya, ketika anda berbisnis anda akan sering menggunakan jaringan internet, sehingga anda haruslah memilih laptop acer dengan koneksi yang sangat baik.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum anda memilih dan membeli laptop acer untuk kepentingan bisnis. Dan kami yakin, jika anda memilih laptop acer yang tepat, maka hal tersebut dapat berpengaruh terhadap bisnis yang anda jalani.

About the Author

Leave A Response