Android Samsung Yang Populer

Android Samsung Yang Populer

Tentunya anda pasti megenal produk samsung yang satu ini yaitu smartphone, tajun demi tahun terus berkembang sehingga banyak sekali fitur yang dapat membuat para konsumen menjadi pelanggan setia produk dari perusahaan tersebut. Sebenarnya samsung tersebut bukan hanya membuat smartphone saja, akan tetapi beberapa alat elektronik yang lainnya. Tapi untuk saat ini yang sedang hangat–hangatnya adalah smartphone Android Samsung.

Kini produk tersebut banyak di buru oleh para konsumen di seluruh dunia termasuk indonesia. Bahkan menantikan produk terbaru dari perusahaan tersebut. Dengan kualitas yang sangat bagus maka tidak heran produk ini sangat di tunggu – tunggu oleh para konsumen. Selain  itu produk satu ini memiliki fitu yang sangat bagus dan tidak akan menyebabkan leg pada smartphone. Berikut ini saya akan membahas jenis android yang sedang populer di kalangan masyarakat. Tentunya dari perusahaan tersebut, berikut ulasannya :

1 . Samsung Galaxy S4

Smartphone yang pouler saat ini adalah Galaxy S4 dengan Harga Android Samsung 3 jutaan jenis yang satu ini menawarkan beberapa keunggulan yang sangat bagus, seperti sim yang bisa di masukan untuk ponsel ini adalah dual sim. Selan itu juga os android yang dimiliki jelly bean.  Untuk selanjutnya layar yang begitu luas dan lebar dapat anda rasakan ketika menonton video atau browsing dan main game akan terlihat jelas. Kamera yang dimilikinya berukuran 13 mega pixel dan 2 mega pixel

2 . Galaxy Note 3

Ponsel jenis ini adaah tipe ponsel yang berbeda dari jenis ponsel yang lain dengan harga yang numayan mahal senilai 6 juta lebih. Kelebihan smartphone ini sangat keren dengan layar yang sangat besar dan juga anda bisa merasakan fitur – fitur yang telah di sediakan oleh pihak perusahaan samsung. Dengan layar yang berukuran 5.5 inch dapat memudahkan anda bila memankan sebuah game. Selain itu os android yang dimiliki yaitu jelly bean dan untuk prosesornya quad core 2.3 Ghz dan kamera 13 mega pixel dan 2 mega pixel.

3 . Galaxy S5

Di mulai dari jenis S1 sampai S4 kini jenis ini telah di kembangkan lagi dan keluarlah S5 kualitasnya pasti sagat bagus bila dengan S yang lainnya.  Os android yang dimiliki adalah kitkat, selain itu bila anda yang memiliki hobi selfie kamera ini sangat bagus kualitasnya dengan ukuran 16 mega pixel dan 2 mega pixel. Serta layar 5.1 inch dan prosesor dual core.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *