Kelebihan Dari Acer Smartphone

Pada tahun 2015 ini, dunia gadget di Indonesia khususnya menjadi sesuatu yang tidak asing lagi. Terutama dengan smartphone yang kini merajalela digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat tanpa melihat batas usia. Banyak kegunaan dari smartphone ini, menjadikan keberadaanya sangat dibutuhkan oleh siapa pun.

Selain sebagai sarana untuk berkomunikasi via sms, telepon dan juga chatting, smartphone juga banyak digunakan untuk mencari informasi dari internet yang mudah untuk diakses oleh Hp pintar ini. Karena alasan itulah, sekarang ini banyak perusahaan yang memproduksi smartphone untuk datang ke Indonesia dan memasarkan produknya dengan keunggulan dan kelebihan masing-masing. Acer smartphone adalah salah satu produk asal China yang juga ikut meramaikan bursa smartphone di Indonesia.

Setelah sukses memproduksi berbagai produk elektronik seperti laptop dan note book yang banya dipercaya dan digunakan oleh masyarakat, Acer juga memproduksi berbagai model smartphone dengan spesifikasi yang terbaru dan handal. Acer smartphone banyak disukai oleh masyarakat karena harganya yang terjangkau. Berikisar antara 1 sampai 2 juta untuk smartphone dengan spesifikasi yang handal terbilang cukup murah. Namun tidak seperti produk China lainnya, Acer memiliki ketahanan yang lebih kuat dan juga spesifikasi yang handal dan nyaman digunakan.

Salah satu smartphone pabrikan Acer yang banyak digemari oleh para pecinta android yaitu Acer Liquid E700. Smartphone ini banyak digemari karena kelebihannya pada beberapa spesifikasi yang terdapat di dalamnya seperti RAM 2 GB, kartu SIM sebanyak 3 buat, kamera depan dan belakang, penyimpanan internel sebesar 16 GB, serta berbagai speesifikasi lainnya yang tentunya memanjakan para penggunanya.

Tak lepas dari itu, kamera depan Acer Liquid ini ternyata sudah dilengkapi cahaya lampu kilat yang akan membantu foto selfie di tempat yang pencahayaannya kurang sehingga anda akan tampil menarik dan terlihat jelas ketika berfoto di tempat yang gelap.

Layar yang cukup besar dengan 5 inci yaitu 720 x 1280 piksel dan juga processor quad core yang tentunya akan memanjakan mereka yang menggunakannya. Nah jika anda hendak membeli smartphone dengan harga terjangkau tapi berkualitas, maka pilihlah smartphone dari pabrikan Acer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *