Tips Memilih Laptop Terbaru

Posted on Okt 5 2015 - 6:57am by Sule

Laptop terus berkembang baik dari segi kualitas dan kuantitas. Dari segi kualitas perangkat laptop nya terus ditingkatkan sedangkan dari segi kuantitas para pengguna laptop terus semakain banyak. Dari perkembangan laptop tersebut berbagai merek mengeluarkan laptop terbaru dari kelasnya masing – masing. Laptop terbaru tersebut dikeluarkan dengan seri nya masing–masing beserta harga jual dari laptop tersebut. Pada bulan september sekarang dari berbagai merek meluncurkan laptop yang baru dengan bentuk dan kemampuan yang berbeda–beda.

Tips Memilih Laptop Terbaru

Jika anda ingin membeli laptop jangan sembarang memilih laptop supaya dapat digunakan dengan maksimal oleh anda. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih laptop terbaru khususnya diantaranya :

Pertama memilih laptop harus sesuai dengan kebutuhan. Maksudnya sesuai dengan kebutuhan adalah memilih kapsitas laptopnya digunakan untuk apa saja. Jika hanya digunakan untuk hal – hal yang biasa tidak menggunakan program yang berat cukup laptop yang kemampuanya standar saja. Jika membeli laptop dengan harga mahal dan kapsitas yang luar biasa namun digunakannya hanya sederhana sungguh sangat disayangkan laptop tersbut tidak digunakan dengan maksimal.

Kedua memilih merek yang tepat. Banyak merek laptop saat ini keluar namun jangan membuat anda bingung anda lebih baik memilih laptop yang sudah teruji kehandalannya dan banyak yang menggunakannya. Itu bisa membantu anda untuk memilih laptop.

Ketiga memilih ukuran laptop. Ada 2 jenis laptop yaitu ada laptop dan notebook. Ukuran laptop lebih besar dan lebih berat dari notebook.

Keempat garansi dan sevice center harus menjadi pertimbangan anda. Garansi yang ditawarkan jika garansi semakin lama akan semakin bagus untuk menjaga jaga dari hal yang tidak diinginkan. Sedangkan service center harus menjadi pertimbangan karena jika anda ingin membeli laptop usahakan sevice centernya yang dekat dengan rumah anda atau tempat tinggal anda. Jika terlalu jauh maka akan mempersulit anda jika terjadi pada laptop anda tersebut.

Dengan memperhatikan 4 hal diatas mudah – mudahan bisa membantu anda ketika anda hendak memilih atau membeli laptop tersebut.

About the Author

Leave A Response