Review Harga Handphone Lenovo Android Terbaru 2015

Posted on Okt 27 2015 - 6:39am by rida tera

Para pecinta gadget pasti sudah tidak asing lagi dengan salah vendor handphone yang semakin berkibar dan populer namanya saat ini yaitu Lenovo. Lenovo vendor handphone android asal China tersebut kini seolah menjadi handphone atau smartphone android yang banyak diburu oleh para pecinta gadget berkat berbagai keunggulan yang dimilikinya. Salah satu bentuk keunggulannya tersebut ialah dari segi harga handphone Lenovo itu sendiri yang dirasakan lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis handphone dan smartphone android branded lain yang sering dibandrol dengan harga tinggi. Akan tetapi meskipun dinilai memiliki harga lebih ramah dibanding jenis handphone android branded, spesifikasi serta fitur yang dimiliki Lenovo tidaklah kalah canggih dengan vendor handphone android ternama tersebut bahkan fitur kecanggihan yang diterapkannya dapat dikatakan mampu menyaingi.

Baca Juga: Harga Lenovo Android Gencarkan Pasar

Vendor handphone android Lenovo sepertinya telah cukup membuat beberapa pesaingnya dari berbagai vendor handphone atau smartphone android ternama kelabakan. Alasannya Lenovo sudah mulai mempengaruhi untuk mengambil alih pasar ponsel dunia mengingat pasar produk ponsel dari Lenovo saat ini telah terlihat semakin jelas meskipun cakupan pasarannya tersebut belum sebesar ponsel-ponsel branded. Hal ini mungkin terbilang wajar mengingat produk handphone android yang dilaunchingnya ke pasaran banyak yang dijual dengan harga yang sangat variatif dan bisa lebih disesuaikan dengan masing-masing bujet yang dimiliki setiap orang.

Produk ponsel android Lenovo yang dilempar ke pasaran dengan harga yang murah telah banyak yang dilengkapi dengan fasilitas prosesor Dual Core dimana spesifikasi tersebut belum tentu didapatkan dari produk ponsel branded. Ponsel android yang telah dilengkapi dengan spesifikasi prosesor Dual Core pada ponsel branded pada umumnya cenderung dijual dengan harga yang lebih mahal. Untuk itu para pecinta gadget saat ini yang mempertimbangkan untuk menginginkan gadget dengan spesifkasi mumpuni namun memiliki harga yang terjangkau pastinya akan lebih memilih produk ponsel dari Lenovo sebagai pilihan ponsel android yang akan digunakannya.

Vendor handphone android Lenovo sekarang ini seolah telah begitu pandai membaca selera pasar pengguna ponsel di Asia dimana lebih mendambakan jenis ponsel dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifiksi serta fitur yang lengkap. Oleh karenanya vendor handphone dan smartphone Lenovo semakin menjadi pesaing berat bagi vendor-vendor ponsel lain yang lebih memiliki taji terlebih dahulu di pasaran ponsel android. Bagi anda yang berminat untuk membeli salah satu ponsel android dari Lenovo ini, berikut disajikan daftar harga handphone Lenovo android terbaru dari berbagai jenis dan tipe :

  1. Lenovo A379                           : Rp.954.000
  2. Lenovo A560                           : Rp.1.250.000
  3. Lenovo A859                           : Rp.2.399.000
  4. Lenovo S650                           : Rp.2.499.000
  5. Lenovo S930                           : Rp.2.999.000
  6. Lenovo K900                           : Rp.3.399.000
About the Author

Leave A Response