2 Handphone Murah Namun Spesifikasi Bagus

Posted on Feb 17 2016 - 9:57am by idolatekno

Handphone merupakan salah satu barang elektronik yang sangat berguna di zaman yang modern ini. kegunaan barang yang satu ini memang sangatlah penting yang mana gunanya yaitu sebagai alat komunikasi. Sekarang ini alat komunikasi tersebut mengalami perkembangan yang begitu pesat dan salah satu bentuk perkembangan tersebut dengan hadirnya sebuah smartphone. Untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya, rata-rata masyarakat Indonesia mencari smartphone yang murah. Biasanya bandrol 1 juta kebawah menjadi incaran para pemburu alat komunikasi tersebut. Untuk mendapatkan harga di bawah 1 juta di zaman sekarang sangatlah gampang, terlebih lagi dengan banyaknya persaingan membuat para perusahaan telephone semakin menekan harga jualnya agar bisa bersaing dengan perusahaan yang lainnya. Meski harganya cukup murah bukan berarti spesifikasinya diturunkan, malah sekarang banyak vendor yang menawarkan smartphone murah dengan spesifikasi Ram 1 GB, Processor Quad Core yang dilengkapi dengan sistem oprasional Android yang terbaru.

Sebelum anda membeli smartphone tersebut, berikut beberapa smartphone yang dibandrol 1 juta kebawah dengan spesifikasi yang cukup baik. Dan mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi anda.

Motorola Moto E Dual Sim

1.Motorola Moto E Dual Sim

Spesifikasi Motorola Moto E ini dilengkapi dengan Dual Core 1.2 Ghz, Ram berukuran 1GB dan sebagai pengelola grafisnya diberi tipe Adreno 302. Smartphone ini tidak memiliki kamera depan, tapi anda bisa menggunakan kamera belakang dengan kekuatan 5 Megapixel dan ukuran layar 4.3 inch yang akan menghasilkan resolusi sebesar 540 x 960 pixel. Meski hp ini dibandrol dengan harga 1 juta tapi layarnya sudah dilindungi dengan menggunakan Gorilla Glass 3. Serta dilengkapi dengan baterai Li-ion berukuran 1980.

Smartfren Andromax C2S

2.Smartfren Andromax C2S

Bagi anda yang hobi selfie, tentunya Smartfren Andromax C2S bisa menjadi pilihan karena memiliki hape depan dan belakang sebesar 5 Megapixel yang lengkap dengan LED Flas. Selain itu hp ini juga dibandrol dengan harga dibawah 1 juta. Spesifikasi dari Smartfren mengadopsi processor berkecepatan Dual Core 1.2 Ghz dan Ram 512 MB. Untuk sistemnya oprasionalnya Smartfren Andromax C2S diberi Android Kitkat, kemudian layar touch screen yang berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Serta dilengkapi dengan dual sim pada jaringan GSM dan CDMA yang akan memberikan konektivitas yang cukup lengkap.

Kedua jenis handphone tersebut bisa menjadi pilihan anda jika mencari harga smartphone dibawah 1 juta. Anda bisa menemukan berbagai hp di bawah 1 juta termasuk kedua smartphone tersebut di elevenia.co.id. Kunjungilah toko online tersebut jika memang anda ingin menginginkan hp yang berkualitas dengan harga murah.

About the Author

Leave A Response