Tips dalam Memilih Blender yang Berkualitas

Posted on Feb 19 2016 - 5:11pm by idolatekno

Menghaluskan bumbu masakan kini dapat anda lakukan tanpa harus banyak mengeluarkan tenaga, karena hadir alat dapur yang siap membantu anda, blender, dengannya kegiatan memasak menjadi lebih cepat dan menyenangkan. Bahkan tidak hanya membantu menghaluskan bumbu dapur saja, melainkan dapat anda gunakan untuk membuat jus buah-buahan, kemudian membuat milk shake dan jenis minuman lainnya yang perlu untuk dihaluskan. Pada umumnya blender memiliki dua jenis bahan yang digunakan yakni dengan berbahan kaca dan plastik, di mana kedua-duanya memiliki kelebihan tersendiri. Dewasa ini, blender yang hadir di pasaran cukuplah beragam mulai dari desainnya yang menawan, kemudian warna-warna yang lebih fresh, hingga harga yang ditawarkan pun sangatlah bervariasi mulai dari harga tertinggi hingga harga terendah. Namun, perlu untuk anda ketahui bahwasannya blender yang berkualitas hanyalah blender Philips.

blender Philips

Untuk mendapatkan blender yang memiliki kualitas tinggi, simak beberap tips di bawah ini yang dapat anda gunakan ketika hendak memilih blender.

Pilihlah blender yang memiliki pisau yang tajam, karena pisau inilah yang memiliki peran serta fungsi yang cukup penting dalam menghaluskan bahan-bahan makanan. Dengan beragam jenis pisau di dalamnya akan lebih baik lagi sehingga anda dapat menyesuaikan penggunaannya dengan bahan makanan yang hendak anda haluskan. Penggunaan blender yang memiliki pisau tajam pun dapat meminimalkan daya listrik yang digunakan.

Kemudian pilih bahan blender yang tidak mudah rusak, dengan tabung blender berbahan kaca agar mudah untuk dibersihkan dan tidak menimbulkan bau sisa makanan. Serta pilih tabung blender yang dapat menampung bahan-bahan yang akan dihaluskan dalam volume yang cukup besar.

Pilihlah blender yang telah teruji keamanan serta kenyamanannya saat digunakan, dengan memperhatikan merk belender itu sendiri yang sudah sejak lama dikenal di kalangan masyarakat. Salah satunnya ialah blender Philips yang tidak diragukan lagi keunggulannya.

Terakhir pilih pula blender dengan model serta warna yang menarik tentunya sesuai selera anda. Sehingga pada saat anda memasak atau menggunakannya blender tersebut tidak membuat anda bosan.

About the Author

Leave A Response