Galaxy J5 dan J7, Dua Jagoan 4G dari Samsung

Posted on Apr 6 2016 - 3:36am by idolatekno

Jaringan 4G kini menjadi jaringan tercepat untuk mendukung akses internet. Itulah sebabnya mengapa kini produsen HP di Indonesia mulai menyiapkan produk HP yang mendukung jaringan 4G. Aktivitas berselancar di internet pasti semakin lancar dan menyenangkan dengan HP berteknologi 4G.

Samsung juga tak mau ketinggalan meramaikan pangsa pasar HP 4G. Dua HP Samsung terbaru yaitu Galaxy J5 dan Galaxy J7 tersedia di MatahariMall . Tinggal mengakses situs MatahariMall dan melakukan pemesanan, maka salah satu dari dua seri Galaxy Samsung tersebut siap meluncurkan ke tempat tujuan.

Galaxy J5 dan J7, Dua Jagoan 4G dari Samsung

Ingin tahu seperti apa spesifikasi Galaxy J5 dan J7? Inilah ulasannya!

Galaxy J5

Dengan layar berukuran 5 inchi, Galaxy J5 siap memuaskan kebutuhan mobile siapa saja di mana saja. Prosesor Quadcore Snapdragon sudah melengkapi seri HP Samsung yang satu ini. RAM sebesar 1,5 GB tentu lebih dari cukup untuk mendukung segala aktivitas mobile seperti browsing, penggunaan aplikasi, bermain game serta berkomunikasi.

Soal kamera pun tidak perlu diragukan lagi. Kamera utama Galaxy J5 beresolusi 13 MP dengan fokus 1/9 aperture. Sementara kamera depannya yang beresolusi 5 MP sudah dilengkapi dengan LED flash. Berfoto saat kondisi cahaya minim pun tak akan jadi halangan untuk menghasilan jepretan foto berkualitas.

Tak perlu khawatir low bat karena Galaxy J5 memiliki kapasitas baterai 2.600 mAh dengan ultra power saving mode. HP akan menghemat daya baterai secara otomatis jika fitur power saving tersebut diaktifkan.

Galaxy J7

Ukuran layar Galaxy J7 sedikit lebih besar dari J5, yaitu 5,5 inchi. Sementara untuk urusan prosesor, Galaxy J7 sudah dilengkapi dengan prosesor Octacore dan RAM 1,5 Gb. Orang-orang yang gemar browsing dan bermain game akan merasa puas dengan prosesor dan ukuran layar Galaxy J7.

Kamera Galaxy J7 sama dengan kamera Galaxy J5, dengan fitur kamera depan beresolusi 13 MP fokus 1/9 aperture dan kamera dengan 5 MP LED flash. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman mobile menyenangkan dengan HP Samsung yang tak mudah low bat ini. Kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh tentu lebih dari cukup untuk melakukan aktivitas mobile seharian.

Jadi, yang mana yang akan jadi pilihan Anda?

Galaxy J5 dengan ukuran yang lebih mini atau Galaxy J7 dengan prosesor yang unggul di kelasnya?

About the Author

Leave A Response