Ooredoo, Provider Internet Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Posted on Apr 18 2016 - 6:42am by rida tera

Sekarang ini Indosat sudah hadir dengan menggunakan nama baru yang mereka miliki yakni Ooredoo. Bukan hanya sekedar perubahan nama saja namun raya Ooredoo juga memberikan kepuasan di dalam mengirimkan pesan singkat, bertelepon ria hingga berinternetan. Ada berbagai macam produk Indosat yang juga berubah nama. Ooredoo menyediakan paket yang sudah di sesuaikan dengan kebutuhan Anda berselancar di dunia maya. Ooredoo memberi paket internet dengan harga terjangkau hingga jaringan internet hingga 4G. Dengan ini Anda pasti yakin jika Ooredoo ialah provider internet terbaik sekarang ini.

Tentu Anda sudah sering mendengar 4G. 4G ini disinyalir memiliki kecepatan hingga 10X lebih cepat bila dibandingkan dengan 3G. Di Indonesia memang sudah begitu banyak operator yang memberikan penawaran kecepatan serta kestabilan ketika sedang berinternetan. Salah satunya ialah Ooredoo ini. jika Anda berinternetan menggunakan Ooredook, Anda akan memperoleh berbagai macam keuntungan. Mentari Ooredoo pun sekarang ini telah dilengkapi dengan jaringan yang terkuat yakni 4G LTE. Tentu dengan jaringan yang kuat ini Anda akan sangat nyaman berselancar di dunia maya.

Bahkan, jaringan dari provider internet paling bagus ini tidak akan terputus-putus ketika Anda sedang bermain game online. Selain adanya koneksi yang cepat dan kuat untuk game online, Ooredoo juga memberi layanan internet yang bisa membantu Anda untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan Anda. Contohnya saja, untuk kebutuhan mendownload file yang Anda perlukan. Anda tidak perlu lagi menunggu waktu lama walaupun file tersebut besar.

Anda juga dapat mengirim file menggunakan email dengan cepat dan tanpa hambatan sama sekali. Bila suka streaming internet Ooredoo merupakan pilihan yang terbaik. Anda dapat streaming dengan smartphone Anda tanpa hambatan sama sekali. Provider internet terbaik ini memang sangat cocok untuk Anda. Namun, saat Anda asyik berinternetan menggunakan paketan kuota, jangan lupa untuk melakukan cek kuota. Ooredoo memberikan kemudahan pula untuk cek kuota. Anda hanya perlu mengetik USAGE dan mengirimkannya ke 363. Sisa kuota pun akan bisa Anda ketahui.

About the Author

Leave A Response