Jual Beli Barang Kini Lebih Mudah Dengan Kudo.co.id

Zaman dulu, saat ingin membeli elektronik kita akan mendatangi sebuah toko elektronik dan melihat barang yang dijual di sana. Jika barang tidak sesuai dengan keinginan, kita akan berpindah ke toko lain untuk melakukan perbandingan harga dan kualitas barang. Kalau belum cocok lagi, kita akan mencari toko lain sampai kita menemukan barang yang tepat.

Screenshot_20160518_225105

Tapi sekarang berbeda, mulai dari melihat barang, mencariĀ toko elektronik murah sampai melakukan perbandingan harga bisa kita lakukan di rumah melalui komputer atau smartphone. Apalagi sekarang banyak toko elektronik yang menjual barang-barang elektronik murah secara online. Seperti yang saya lakukan beberapa hari yang lalu.

Kebetulan saya merupakan pegawai negeri yang baru saja dipindahkan dari Sumatra ke Jawa. Karena harus pindah bersama keluarga, saya memutuskan untuk menjual sebagian barang-barang kami di Sumatra. Kebanyakan barang yang kami jual adalah furnitur dan barang-barang elektronik yang memang tidak bisa kami bawa pindah ke Jawa.
Saat sudah menemukan rumah untuk saya dan keluarga tinggali, saya mulai mengisi rumah dengan berbagai barang baru yang kami butuhkan. Berhubung kami bukan orang asli daerah yang kini saya tinggali, kami mengalami kesulitan saat mencari toko elektronik murah. Sampai akhirnya salah seorang teman menyarankan saya untuk mencari barang-barang elektronik di situs kudo.co.id.

Jadi, kudo.co.id ini semcam Google nya toko-toko online, di sini kita bisa mencari berbagai barang dengan harga yang beragam dari berbagai toko online. Di Kudo, ada sebuah sistem pelayanan yang menurut saya sangat membantu, namanya agen Kudo. Agen kudo ini adalah orang-orang terpilih yang menjadi agen untuk membantu para pengguna Kudo melakukan jual beli secara online.

Nah, setelah mendapatkan agen yang dekat dengan daerah tempat tinggal saya menemui agen tersebut untuk melakukan jual beli. Bersama agen tersebut kami mencari berbagai macam elektronik di berbagai toko elektronik murah yang bekerja sama dengan kudo.co.id. Setelah menemukan barang yang saya inginkan, kami langsung melakukan transaksi. Serunya, bayar lewat Kudo tidak harus melalui transfer atau kartu kredit. Semua transaksi yang saya lakukan saya bayar dengan uang tunai. Praktis bukan?
Setelah beberapa hari menunggu barang yang saya beli akhirnya datang. Begitu saya lihat, ternyata barangnya bagus dan berkualitas. Saya langsung menghubungi agen yang membantu saya kemarin untuk menyampaikan terimakasih dan mengajak bertemu lagi karena ada barang lain yang ingin saya beli. Selain aman dan nyaman, belanja di kudo.co.id benar-benar memuaskan. Terimakasih Kudo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *