Trik Menjaga Penampilan Bagi Pria Pecinta Gadget

Posted on Agu 20 2016 - 9:57am by Windi Ariska

Para pecinta gadget identik dengan pribadi yang malas bergerak dan hanya fokus pada gadget kesayangannya. Bahkan tidak jarang tubuh tambun pun selalu dikaitkan dengan pecinta gadget. Padahal anggapan yang satu ini sungguh keliru lo. Pria yang menyukai gadget juga bisa kelihatan menarik jika mau meluangkan waktu untuk menjaga penampilan.

Kalau Anda termasuk pecinta gadget yang peduli terhadap penampilan, yuk simak beberapa trik ini dan jangan lupa mempraktikkannya mulai sekarang.

Jangan Malas Bergerak

Aktivitas fisik akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bersemangat. Bila hobi menggunakan gadget sampai berjam-jam, imbangi hobi tersebut dengan melakukan aktivitas fisik. Sebenarnya tidak butuh waktu lama untuk merasa lebih bugar lo. Berolahraga selama 30 menit setiap hari sudah cukup untuk mengembalikan semangat dan mempertahankan kesehatan.

Memilih Busana yang Nyaman dan Menarik

Busana yang menarik tidak harus membuat Anda merasa tidak nyaman. Pilih saja busana yang Anda sukai di toko online terbesar se-Indonesia, MatahariMall. Selain baju koko pria model terbaru, beragam jenis busana pria lainnya juga tersedia di MatahariMall. Kesibukan Anda pun tidak jadi halangan untuk tampil menarik.

Menjaga Kerapian Rambut

Rambut bukan hanya mahkota wanita, melainkan juga menjadi bagian tubuh yang penting bagi para pria. Dengan rambut yang sehat dan tertata rapi, pria pasti semakin percaya diri. Jadi, jangan malas untuk keramas dan merapikan rambut secara teratur. Karena rambut yang tertata rapi juga membuat pria kelihatan awet muda.

Miliki Waktu Tidur yang Cukup

Waktu tidur yang cukup membuat pria merasa lebih segar dan siap beraktivitas. Jadi, jangan sampai hobi mengulik gadget membuat Anda mengabaikan waktu tidur. Tidurlah minimal 6 hingga 7 jam sehari supaya merasa bersemangat dan tidak mudah mengantuk ketika beraktivitas.

Mengonsumsi Makanan Bergizi

Jangan sampai hobi gadget membuat Anda lebih sering menyantap makanan instan. Karena konsumsi makanan instan terlalu sering dapat membuat metabolisme tubuh terganggu. Luangkan waktu untuk membuat atau membeli makanan bergizi. Usahakan untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar setiap hari.

Kelima trik tersebut tentu tidak sulit untuk segera dicoba, ya. Kini saatnya Anda tampil keren dan menghapus stigma bahwa pecinta gadget adalah pribadi yang malas mengurus diri.

About the Author

Leave A Response