cara membuat foto kartun anime di android

Cara Membuat Foto Kartun Anime di Smartphone Android

Banyak aplikasi-aplikasi yang berfungsi sebagai aplikasi edit foto yang dibuat oleh para developer-developer handal. Ya mereka saling berlomba membuat aplikasi edit foto yang canggih tentunya.

Contohnya dengan aplikasi B612, Kamera 360 dan lain-lain, masih banyak lagi di Play Store tentunya. Semua aplikasi tersebut tentunya memiliki berbagai macam fitur unggulan yang berbeda-beda.

Kali ini kita akan bahas tentang bagaimana cara membuat foto kartun anime di Android. Yang tentunya dengan menggunakan aplikasi edit foto yang terbaik, yaitu bernama Anime Everfilter. Sebelumnya bagi kalian yang belum pernah mendengar aplikasi ini, saya akan jelaskan fungsi dan fiturnya.

Berikut penjelasan, ulasan artikel mengenai bagaimana cara membuat foto kartun anime di Android yang menggunakan aplikasi Anime Everfilter.

Cara Membuat Foto Kartun Anime di Android

Bagaimana caranya? Sebelum kita sampai pada langkah-langkahnya, sedikit saya kasih penjelasan tentang aplikasi Anime Everfilter.

Aplikasi ini bisa mengubah sebuah objek foto contoh seperti warna foto, awan, dan bisa juga gambar langit menjadi kartun anime. Keren kan, mau tahu lagi? yuk langsung saja!

– Hal pertama kamu langsung bisa download dan install aplikasi Anime Everfilter pada smartphone Android kamu.

– Untuk hal kedua, jika aplikasi Anime Everfilter sudah terinstall kamu bisa langsung pilih foto yang ingin kamu ubah menjadi kartun anime.

– Yang ketiga jika kamu harus tunggu dahulu sampai aplikasi Anime Everfilter ini memproses gambar atau foto kamu dan sampai menampilkan hasil filternya.

– Dan ketika sudah jadi hasilnya, kamu bisa menyimpan foto tersebut atau kamu bisa bagikan ke sosial media yang kamu miliki langsung dari aplikasi tersebut.

Untuk aplikasi Anime Everfilter ini sangatlah berbeda dengan aplikasi edit foto Prisma ya, karna pada aplikasi Anime Everfilter ini. Kalau aplikasi Prisma kamu bisa menemukan banyak filter pilihan didalamnnya, akan tetapi kalau dengan aplikasi Anime Everfilter ini kamu tidak bisa menemukan banyak pilihan untuk filter nya.

Demikianlah artikel saya mengenai bagaimana cara membuat foto kartun anime di Android. Pasti banyak dari kalian yang belum tahu kan aplikasi edit foto terbaik ini yang bernama Anime Everfilter. Kalau kamu punya rekomendasi lain. Silahkan komen pada kolom komentar ya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *