5 Aplikasi Launcher Terbaik yang Paling Ringan Di Android

Posted on Jan 24 2017 - 12:34am by rida tera

Khusus bagi kalian pemilik smartphone Android nih, sebelumnya kamu pernah mendengar belum tentang aplikasi launcher untuk di smartphone Android. Kalau belum, mari kita sama-sama akan membahas mengenai aplikasi launcher Terbaik yang paling ringan.

Memang Di Google Play Store terdapat banyak aplikasi launcher Android yang diantaranya saling berlomba untuk menciptakan fitur-fitur yang canggih akan tetapi kebanyakan aplikasi launcher ini berat dan sangat menganggu sekali saat digunakan.

Makanya disini saya menuliskan sebuah artikel untuk membahas mengenai aplikasi launcher terbaik yang paling ringan di Android. Apakah menurut kamu ada? Nah berikut ulasannya dan daftar aplikasi launcher nya.

5 Aplikasi Launcher Terbaik Android yang Paling Ringan

  1. Themer

Bagi kamu yang memiliki smartphone berbasis Android, pastinya ingin bukan tampilan smartphone kamu di modifikasi menjadi seunik mungkin, atau biasanya para wanita mengubah tampilan yang lucu-lucu gitu, akan tetapi disini kamu mungkin binggung, kira-kira mau memilih aplikasi launcher terbaik yang mana ya, nggak usah binggung ada aplikasi launcher yang bernama Themer. Aplikasi ini menyediakan tema-tema yang lucu dan unik-unik yang pasti kamu suka. Silahkan coba ya aplikasi ini.

  1. Smart Launcher 3

Satu lagi aplikasi launcher yang sangat ringan digunakan, yaitu yang bernama Smart Launcher 3 yang memiliki tampilan layar depan yang unik, rapih dan susunan dari kategori aplikasi sistematis. Dan perlu kamu tahu aplikasi launcher ini juga dapat menghemat memori RAM dan bisa membuat baterai smartphone kamu menjadi lebih hemat.

  1. Zero Launcher

Untuk aplikasi launcher yang satu ini memiliki kapasitas file yang kecil sekali, sehingga membuat aplikasi ini berjalan ringan, tidak berat seperti aplikasi launcher lainnya. Memiliki tampilan yang sangat rapih dan sehingga mudah digunakan, banyak memiliki fitur unggulan seperti RAM Booster dan terdapat fitur penguncian pada aplikasi.

  1. Hola Launcher

Aplikasi launcher yang satu ini tentu pasti kalian sudah pernah mendengarnya bukan, ya Hola Launcher, tentu sudah lama menjadi bagian dari aplikasi launcher terbaik, aplikasi ini sangat ringan sekali, sehingga mudah untuk digunakan dam tidak membuat RAM smartphone kamu menjadi boros, satu lagi keunggulan aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur unggulan.

  1. APUS Launcher

 Aplikasi launher yang satu ini memiliki tampilan screen yang sangat rapih sekali, sehingga mudah digunakan dan mempunyai fitur unggulan seperti Battery Saver dan Clean Memory. Dan aplikasi launcher yang satu ini memiliki file penyimpanan yang sangat kecil, sehingga ringan digunakan dan dapat menghemat batterai smartphone Android kamu.

Demikianlah artikel yang saya buat ini mengenai aplikasi launcher terbaik yang paling ringan, banyak memang aplikasi launcher yang terdapat Google Play Store akan tetapi semua kebanyakan berat digunakan, karna memiliki file yang sangat besar dan minim pada fitur nya. Kalau kamu punya rekomendasi aplikasi launcher terbaik lainnya, silahkan dapat kamu bagikan ya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan selamat mencoba.

About the Author

Leave A Response