Inilah 5 Tips Memilih Kamera Digital Untuk Kebutuhan Kamu!

Posted on Feb 7 2017 - 2:42am by rida tera

Disini siapa sih yang tidak suka di foto? Pastinya semua suka di foto bukan? Dimana foto itu adalah sebagai momen kesayangan kamu, yang menjelaskan kalau kamu pernah di kejadian itu. Nah disini juga siapa yang pekerjaannya adalah sebagai fotografi, pastinya seorang fotografi itu menjadikan kamera sebagai alat untuk bekerja nya mereka.

Kamu bayangin tidak, kalau seorang fotografi itu tidak memakai kamera, hehe, jadi kamera itu adalah sebagai alat untuk merek bekerja. Dimana kamera nya itu juga bukan sembarang kamera, karna fotografi itu harus mempunyai kamera digital yang tentu memiliki spesifikasi yang bagus.

Maka dari itu kali ini saya akan bagikan artikel yang membahas tentang tips memilih kamera digital, karna sebelum kamu memilih dan membeli kamera digital, akan lebih baik kamu baca artikel informasi teknologi berikut ini.

Tips Memilih Kamera Digital Untuk Fotografi

  • Cari Tahu Jenis-Jenis Kamera Digital

Untuk hal yang pertama yang harus kamu lakukan adalah, kamu harus mengecek dahulu jenis-jenis kamera digital dari segala macam merk yang ada di pasaran. Kamu bisa baca-baca dahulu untuk spesifikasinya. Kira-kira mana yang cocok untuk kebutuhan kamu sebagai fotografi.

  • Bandingkan Harganya Dengan Kamera Digital Lainnya

Bila kamu sudah menemukan kamera digital yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan kamu, kamu bisa dapat cek terlebih dahulu untuk harganya. Bila cocok atau harganya murah dengan kantong kamu, sebaiknya juga jangan cepat mengambil keputusan. Coba cari tahu lagi, kira-kira fitur mana yang kamera digital ini belum ada. Bila harganya kemahalan atau tidak masuk pada kantong kamu, sebaiknya melakukan riset yang lebih baik.

  • Cari Tahu Fitur-Fitur Andalannya dan Kegunaanya

Bila sudah menemukan kamera digital yang cocok atau sesuai, coba kamu cari tahu banyak lagi, kira-kira fitur-fitur andalannya apa saja dan bahkan kamu bisa lebih kepo lagi untuk masalah kegunaanya atau fungsinya, cocok atau sesuai sama kebutuhan kamu apa tidak.

  • Tentukan Anggaran Biayanya

Jika kamu sudah menemukan yang sesuai dengan kebutuhan kamu, akan tetapi harganya sangat tidak masuk kantong kamu, alangkah lebih baik kamu segera kumpulkan uangnya dan tentukan untuk biayanya. Kamu bisa membeli nya dengan cara mengkredit melalu bank, atau kamu bisa kumpulkan dahulu uang kamu sendiri, lalu jika terkumpul kamu bisa langsung membelinya.

  • Datang Langsung dan Memilih Sendiri

Untuk hal yang terakhir adalah, kamu bisa datang langsung dengann sendirinya, dalam arti kamu langsung ngecek sendiri ke toko kamera digitalnya, dan disana kamu bisa lihat-lihat secara langsung dan bisa memilih untuk harga yang lebih murah.

Nah gimana nih? Sekarang sudah tahu kan tips memilih kamera digital untuk pekerjaan kamu yang sebagai seorang fotografi. Kalau ada yang belum jelas dan ada yang ingin ditanyakan, atau juga kalau kamu punya tips lainnya yang lebih bermanfaat, kamu bisal langsung dapat kirimkan pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan selamat berbelanja!

At the point when will Apple dispatch the iPhone 8? Perused the most recent gossipy tidbits about the 2017 iPhone specs iphone 8 Features cost, and UK dispatch date, praising 10 years of the iPhone.

About the Author

Leave A Response