Daftar Tablet Samsung Murah Update Januari 2017

Daftar Tablet Samsung Murah Update Januari 2017

Vendor elektronik asal Korea Selatan ini selalu menghadirkan produk dengan kualitas yang baik dan dilengkapi dengan fitur yang sangat canggih. Banyak sekali produk elektronik yang telah dirilis oleh perusahaan ini di antaranya TV, Laptop, smartphone, dan bahkan tablet. Selain merilis ponsel pintar berfitur canggih, Samsung juga telah merilis tablet dengan harga dan spesifikasi yang akan memanjakan penggunanya. Untuk masalah harga, kamu tidak perlu khawatir karena Samsung juga merilis tablet murah yang cocok dengan kantongmu. Berikut ini adalah 4 tablet Samsung murah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi tablet pilihanmu.

  1. Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Tablet ini mengusung layar sebesar 7 inchi WSVGA dengan resolusi 600 x 1024 pixel. Sistem operasi yang digunakan Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini adalah OS Android v4.2 Jelly Bean. Tablet ini dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB dan RAM 1 GB. Untuk kameranya, Samsung Galaxy Tab 3 Lite memiliki kamera utama dan kamera depan beresolusi 2 MP. Tablet ini dibanderol dengan harga 1.8 juta rupiah.

  1. Samsung Galaxy Tab 3V

Samsung Galaxy Tab 3V dirilis pada tahun 2015. Tablet ini dibekali dengan layar seluas 7.0 inchi dengan resolusi 600 x 1024 pixels. Samsung Galaxy Tab 3V ini juga telah dilengkapi dengan kamera depan dan kamera utama beresolusi 2 MP. Untuk kapasitas memorinya, tablet ini memiliki memori internal sebesar 8 GB dan RAM sebesar 1 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS v4.4.4 KitKat. Kamu bisa mendapatkan tablet ini dengan kisaran harga sekitar 2 juta rupiah.

  1. Samsung Galaxy Tab A-6

Tablet ini memiliki layar sebesar 7 inchi dengan teknologi IPS LCD touchscreen beresolusi 800 x 1280 pixels. Samsung Galaxy Tab A6 ini didukung dengan RAM sebesar 1,5 GB dan memori internal sebanyak 8 GB. Untuk kameranya, tablet ini memiliki kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Tablet ini dibanderol dengan harga sekitar 2-3 juta rupiah.

  1. Samsung Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab A8 sudah dibekali dengan jaringan internet tercepat 4G LTE. Tablet ini memiliki layar sebesar 8 inchi dengan resolusi 780 x 1024 pixels. Untuk kamera utamanya, tab ini mengusung kamera beresolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP. Tablet ini dibanderol dengan harga sekitar 3 juta rupiah.

Demikianlah keempat daftar tablet samsung yang bisa kamu jadikan sebagai referensi tabletmu. Manakah tablet samsung murah yang menjadi favoritmu?