Selain Promo harbolnas 2017, Gunakan Cara Ini untuk Dapat Harga Murah!

Posted on Des 6 2017 - 3:29am by Provitamon

Harbolnas menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh pembeli yang suka belanja online di online shop yang terpercaya seperti di Bukalapak. Black Friday yang diselenggarakan sejak tahun 2012 ini memberikan promo yang banyak dengan besar yang bervariasi bahkan ada yang besar diskonnya mencapai 80%. Jika di tahun sebelumnya harbolnas diselenggarakan selama 3 hari, di tahun ini, untuk menikmati promo harbolnas 2017  Anda hanya punya waktu 1 hari.

Di tahun 2017, sudah ditentukan jika hari belanja online nasional hanya akan diselenggarakan 1 hari yaitu pada hari selasa, 12 Desember 2017. Karena hal tersebut, Anda harus mempersiapkan tidak hanya barang yang akan dibeli namun budgetnya, beberapa hari sebelum harbolnas Bukalapak berlangsung. Akan tetapi, karena beberapa hal misalnya karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan akhirnya Anda melewatkan harbolnas yang Anda tunggu-tunggu untuk mendapatkan produk yang anda inginkan.

Namun, selain saat harbolnas 2017 yang diselenggarakan di Bukalapak, Anda bisa memanfaatkan potongan harga sebagai berikut. Pertama adalah adanya promo akhir tahun. Hal ini disebabkan karena toko online sering memberikan potongan harga dan tidak jarang potongan harga tersebut hampir setara dengan promo harbolnas 2017 yang diselenggarakan juga pada akhir tahun. Akan tetapi, diskon akhir tahun ini biasanya juga diberikan hingga di awal tahun sehingga rentan waktu yang cukup lama sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk memilih dan membeli produk yang Anda inginkan dengan harga yang terjangkau.

Kedua adalah saat hari jadi toko online tersebut. Anda bisa menandai tanggal 10 Januari sebagai hari jadi Bukalapak sebab bisa saja Bukalapak memberikan diskon belanja yang tidak terduga yang akan membuat Anda lebih hemat saat berbelanja. Untuk mengetahui apakah Bukalapak merayakan hari jadinya tersebut, Anda bisa selalu mengecek situs Bukalapak dan cek di bagian promo yang diberikan yang bisa Anda gunakan saat Anda belanja.

Ketiga adalah saat hari raya. Mendekati hari raya seperti Idul Fitri, Natal, Imlek, Bukalapak biasanya akan memberikan potongan harga yang cukup besar dan sejumlah promo yang lainnya yang bisa Anda manfaatkan saat hendak belanja online. Pastikan dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku misalnya sampai kapan promo tersebut bisa Anda nikmati ataupun lewat apa promo tersebut bisa digunakan misalnya lewat aplikasi, desktop atau website mobile.

Jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan promo harbolnas 2017 dengan maksimal karena merasa saat harbolnas promo yang diberikan lebih bisa membuat kantong Anda tidak menjerit, Anda bisa melakukan cara berikut agar tidak belanja berlebihan:

• Pilih jenis barang yang akan Anda beli terlebih dahulu. Pertimbangkan mengenai apakah barang yang akan Anda beli tersebut Anda butuhkan dalam jangka waktu yang dekat atau hanya sebatas keinginan Anda. Jangan lupa untuk menuliskan jenis barang tersebut di catatan Anda, urutkan mulai dari yang paling Anda butuhkan, dan memberikan tanda favorit agar Anda lebih mudah untuk mencarinya.
• Siapkan budget yang akan Anda gunakan saat harbolnas berlangsung.
• Pilih pelapak yang terpercaya. Selain melihat dari rating yang dimiliki oleh pelapak tersebut, Anda juga bisa mempertimbangkannya dari cara pelayanan pelapak dan cara menjawab pertanyaan Anda. Apakah jawabannya sesuai dengan yang Anda inginkan atau tidak.
• Pastikan tidak melakukan transfer diluar Bukalapak agar terhindar dari penipuan.
• Yakinkan diri Anda dan menahan diri agar tidak melakukan belanja yang berlebihan.

About the Author

Leave A Response