web log free Dapatkan Penawaran Menarik Vivo S1 Hanya di Blibli.com - Idola Teknologi
Gadget

Dapatkan Penawaran Menarik Vivo S1 Hanya di Blibli.com

Pada pertengahan bulan Juli lalu Vivo mengeluarkan produk baru yang diberi nama Vivo S1. Produk ini merupakan ponsel pertama Vivo seri S yang menyasar kawula muda. Sejak awal kemunculannya Vivo memang sudah menjadikan kamera sebagai fitur andalannya, begitu juga dalam seri S1, fitur andalannya adalah 3 kamera yang terletak di bodi belakang ponsel ini. Resolusi kameranya mulai dari 8 megapiksel dengan lensa super wide angel 120 derajat, kemudian kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan lensa wide f/1.78 dengan mengandalkan sensor Sony IMX 499. Dan kamera ketiga beresolusi 2 megapiksel fungsinya sebagai depth sensor. Ketiga kamera ini ditunjang dengan kecerdasan buatan dengan tujuan untuk memberikan beberapa mode seperti Al Portrait Lighting dan Al Super Wide Angle.

Produk Vivo ini menggebrak pasar digital baik offline maupun online, wujudnya di kancah perdagangan online sudah tidak asing lagi, salah satu situs online yang menjualnya adalah blibli.com, blibli.com sendiri adalah salah satu pelopor situs penjualan produk digital online di Indonesia. Di blibli.com produk Vivo S1 menjadi trending, ketersediaan produknya kurang lebih 270 produk (terhitung terakhir pada tanggal 11 September 2019). Spesifikasi produk ini didiskripsikan secara rinci pada situs ini, seperti ukuran layar 6,38 inch tipe Super AMOLED dan Octa-core dengan rasio aspek 19,5:9, resolusi layar Full HD Plus 1080×2340, ponsel ini didukung sistem berbasis Android 9,0 dengan UI FunTouch OS 9.0, kapasitas baterai 4500 mAh dengan fast Charging Supported 18 watt.

Vivo S1 didukung prosesor  MT6768 Octa-core, dari segi hardware mengandalkan chip Media Tek Helio P65 chip dipadukan dengan storage 128GB, RAM 4GB, Layar Sentuh, Body Dimensi 159.53×75.23×8.13 mm, dengan berat 179 g. Ponsel ini juga memiliki fitur koneksi OTG sehingga memudahkan untuk memindahkan file dalam sistem penguncian layar menggunakan deteksi sidik jari, jadi tidak perlu cemas lagi ponselmu akan retas oleh pihak lain. Dari segi desain, pada bagian punggung produk ini masih menggunakan material plastik yang dipadukan dengan warna yang cerah (lebih cerah dibandingkan produk Vivo sebelumnya) ponsel ini memiliki dua varian warna yaitu warna pertama skyline blue warna ini merupakan perpaduan warna biru terang dan ungu muda, warna kedua adalah cosmic green atau perpaduan warna hijau dan biru tua. Baik fitur maupun desainnya benar-benar telah disesuaikan dengan keinginan anak muda, hal ini terbukti dengan berbagai fitur dan desain yang kekinian. 

Dari segi harga Vivo S1 ini dibandrol dengan harga 3,6 juta di Indonesia dan mulai pre order sejak tanggal 16-22 Juli 2019 yang lalu, kemudian untuk penjualan resmi dibuka pada tanggal 23 Juli tahun 2019. Harga produk ini terbilang cukup murah jika melihat kembali spesifikasi ponsel ini yang sudah lengkap. Tertarik untuk membeli produk ini, segera buka situs blibli.com dan pesan sekarang juga, karena seperti halnya produk-produk yang dijual pada situs ini, produk Vivo S1 yang dijual di blibli.com dijamin orisinalitasnya. Dari segi harga, produk ini dijual dengan harga asli dan dikurangi harga diskon yang mencapai 9% per item produk. Tawaran lain yang ditawarkan oleh blibli.com adalah sistem kredit dengan cicilan 0% tenor 6 bulan dan 12 bulan, cicilan ini tanpa kartu kredit, jaminan garansi dan gratis ongko kirim ke seluruh Indonesia hanya di blibli.com. 

Related Articles

Close