Fitur Utama dari Ultrasonic Parking Assist Dalam Teknologi Mobil
Aksesoris Otomotif Teknologi Teknologi Kendaraan

Fitur Utama dari Ultrasonic Parking Assist Dalam Teknologi Mobil

Cara kerja terbaru dalam teknologi mobil adalah fitur bantuan tampilan dan deteksi objek yang saat ini diintegrasikan ke dalamnya. Kedua fitur ini diklasifikasikan di bawah sistem “ultrasonik bantuan sinyal”. Sistem ini memiliki kemampuan untuk membantu pengemudi dengan parkir mereka saat membuat cadangan secara terbalik. Cara utama membantu pengemudi melakukan ini adalah dengan mendeteksi objek yang mungkin ada sehingga mereka dapat dihindari. Versi yang lebih baru dari ultrasonik park assist memiliki sensor di bagian belakang dan depan kendaraan sehingga bantuan parkir depan juga tersedia.

Fitur Utama dari Ultrasonic Parking Assist
Di bawah ini adalah fitur teratas dari signal yang membantu dan teknologi deteksi anti nabrak. Teknologi ini juga berjalan dengan nama bantuan parkir ultrasonik dan ditemukan di banyak kendaraan baru di luar sana.

Deteksi Objek Depan – Dapat mendeteksi objek hingga 4 meter di depan Anda.
Deteksi Objek Belakang – Dapat mendeteksi objek hingga 8 meter di belakang Anda.
Instrument Cluster – Alat bantu visual untuk mengetahui di mana benda-benda ini bersamaan dengan kendaraan.
Sensor – Ada 4 sensor di bumper depan dan 4 sensor di bumper belakang. Inilah yang mendeteksi ketika suatu benda dekat dengan kendaraan.
Tombol Nyala / Mati – Anda dapat dengan mudah menghidupkan atau mematikan sistem deteksi hanya dengan menekan tombol on / off di sebelah radio.
Cara kerjanya agak sederhana. Ketika kendaraan bergerak di bawah 5 mil per jam, sistem bantuan signal ultrasonik akan otomatis aktif. Sistem akan memberi tahu Anda tentang jarak dari mobil ke objek terdekat di depan atau di belakang Anda, tergantung pada apakah memiliki roda gigi dalam drive atau mundur. Jika kendaraan berakhir lebih dekat ke objek, kendaraan akan mengirimkan peringatan untuk memperingatkan tentang hal ini.

Ada banyak indikator yang akan memberi tahu Anda ketika sebuah objek ditutup. Indikator yang paling jelas adalah suara bip yang menyala. Semakin lama jeda di antara bunyi bip, semakin jauh objek dari kendaraan. Semakin pendek jeda di antara bip, semakin dekat objek ke kendaraan. Pada saat mendapatkan satu kaki dari objek, bunyi bip akan berlanjut. Gugus instrumen di dasbor juga akan menerangi bilah berwarna untuk menggambarkan seberapa dekat objek dari kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *