handphone canggih

Daftar Hanphone canggih terbaru

Seiring dengan perkembangan zaman, beberapa produsen hanphone bermunculan satu persatu sebagai ponsel yang memiliki fitur luar biasa. Seperti handphone yang memiki kualitas kamera dengan kekuatan 41 MP, tak hanya itu beberapa ponsel pun juga bersaing dengan menggunakan processor 8 core. Dahulu ketika kita mendengar hanphone dengan dual core saja sudah sangaat mengejutkan, apalagi mendengar hanphone dengan processor di atas itu seperti Quad core dan 8 core. Untuk itulah kita akan membahas handphone canggih terbaru versi 2014.

Inilah daftar handphone canggih terbaru :

  1. Handphone apple iphone 6

Handphone ini menjadi kandidat ponsel canggih terbaru di tahun 2014 ini. Beberapa kelebihan ponsel ini, yakni menggunakan layar 4,8 inch, atau 5.5 inch, processor yang di gunakan Quad core dan fasilitas sidik jari.

  1. Handphone samsung galaxy s5

Handphone ini merupakan perkembangan dari ponsel sebelumnya yakni samsung S4. Adapun spesifikasinya adalah menggunakan layar 4 k, ram 4 gb, processor 8 core, camera 20 mp, serta sensor sidik jari yang dimiliki sama halnya apple iphone 6

  1. Handphone HTC One 2

Handphone ini memiliki spesifikasi dengan layar 5 inch, processor snap dragon 800 dan menggunakan system operasi android kitkat sense 6.0 serta full HD.

  1. Handphone sony xperia z 2

Handphone ini memiliki spesifikasi dengan layar 5.2 inci resolusi full HD, RAM 3 GB , dan menggunakan processor Quallcomm snapdragon 801 2.3 ghz.

  1. Handphone nokia lumia 929

Handphone ini memiliki spesifikasi layar 5.0 inch full hd, camera 2o mp pure view, processor quad core , dan ram 3 gb sampai koneksi data super cepat 4g LTE.

Demikianlah daftar handphone terbaru versi 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *