Tablet Terbaik Samsung di Bawah 3 Juta

Selain sangat terkenal dengan berbagai ponsel pintarnya, Samsung ternyata juga terkenal dengan tablet terbaik yang ia miliki. Samsung kini memang sangat mendominasi pasar. Vendor asal luar negeri ini sangat gencar untuk memproduksi berbagai macam produk untuk mewarnai dunia gadget. Tablet yang dimiliki oleh Samsung harganya sangat beraneka ragam. Mulai dari yang murah hingga mahal.

Beberapa tablet paling bagus yang dimiliki oleh Samsung dengan harga di bawah 3 juta ialah:

• Samsung Galaxy 4 7.0 Tab. Memiliki harga 2,8 juta ia telah dibekali dengan OS Android Kitkat. Dengan kamera depan 1.3 MP, serta kamera belakang 3.15, tidak lupa tablet ini juga dibekali dengan RAM 1.5 GB, dan baterai 4000 mAh.
• Samsung Galaxy 2 7.0 Tab. Harga 2,6 juta, memiliki besar 7 inch, dengan RAM 1 GB, ia dibekali dengan kamera belakang 3.15 MP, serta kamera depan VGA, daya baterai 4000 mAh.

Selain tab di atas ada pula, Samsung Galaxy 3 7.0 Tab, dengan harga 1,6 juta, Anda sudah bisa membawa tablet terbaik namun murah ini ke rumah. Jadi, apakah Anda juga masih ragu dalam memilih tab? Anda hanya tinggal menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki, serta spesifikasi yang Anda inginkan. Dengan begitu, Anda bisa memilih tab yang terbaik serta sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *