Ladies Ring

Model Cincin Lamaran Terbaik Untuk Acara Spesial Anda

Lamaran menjadi salah satu acara yang cukup sakral dimana prosesi lamaran dilakukan untuk mengikat pasangan ke jenjang hubungan yang lebih serius. Biasanya cincin lamaran menjadi salah satu simbol ikatan lamaran yang akan disematkan ke jari manis pasangan tersebut. Oleh sebab itu, cincin lamaran akan banyak dipilih ketika Anda akan melangsungkan acara lamaran. Bagi Anda yang sedang mencari model cincin lamaran, tentu Anda akan mencari berbagai referensi terbaik untuk mendapatkan cincin lamaran terbaik pula.

Banyak dari beberapa cincin lamaran yang dapat Anda pilih mulai dari model cincin hingga cara mendapatkan cincin lamaran tersebut. Karena sudah banyaknya toko perhiasan, Anda juga akan lebih mudah mendapatkan cincin lamaran yang Anda temukan di beberapa toko online maupun toko offline.

Apakah Anda sedang mencari cincin lamaran untuk acara lamaran terbaik Anda? Dan apakah Anda masih bingung dalam menentukan model cincin untuk lamaran terbaik? Nah berikut ini beberapa referensi model dari cincin lamaran yang dapat Anda pilih.

model cincin lamaran

Cincin Model Solitaire

Salah satu model cincin yang sangat banyak dipilih untuk melengkapi acara lamaran yaitu cincin model solitaire. Cincin model solitaire sendiri memiliki bentuk dan tampilan yang sangat simpel, sederhana, namun tetap terlihat mewah. Dengan cincin yang polos dan ditambahkan batuan berlian membuat cincin model solitaire ini banyak diburu oleh wanita.

Anda dapat memadukan cincin solitaire ini dengan cincin polis atau cincin berlian mata satu untuk digunakan oleh pasangan Anda. Dengan memilih beberapa model cincin untuk pria yang sesuai tersebut membuat acara lamaran Anda akan lebih mengesankan tentunya.

Cincin Model Berlian Mata Satu

Cincin model berlian mata satu menjadi model cincin lamaran yang sangat banyak dipilih oleh pasangan. Selain karena simpel, memilih cincin dengan model berlian mata satu juga menjadi pilihan untuk dapat menggunakan cincin dengan model yang sama. Biasanya model cincin berlian mata satu ini dipilih oleh pasangan yang lebih suka dengan sesuatu hal yang simpel.

Untuk mendapatkan tampilan cincin yang terbaik dengan model berlian mata satu ini maka kamu dapat memilih cincin model mata satu berwarna gold. Karena berlian umumnya berwarna silver, maka Anda dapat memadukannya dengan logam gold yang akan memberikan kesan kilau maksimal.

Cincin dengan Aksen Daun

Mungkin masih jarang orang menggunakan cincin lamaran dengan model aksen daun. Namun nyatanya, cincin lamaran dengan aksen daun sangat cantik ketika digunakan lho. Dengan memilih aksen daun yang tidak terlalu besar, Anda akan tampil lebih memukau di acara lamaran Anda. Anda dapat memilih model cincin aksen daun berwarna silver untuk memberikan kesan mewah dan juga elegan.

Cincin Model Vintage

Cincin model vintage ini menjadi salah satu model cincin yang juga sangat banyak dipilih oleh pasangan sebagai cincin lamaran. Dengan tampilannya yang khas ala vintage membuat cincin ini meninggalkan kesan klasik namun tetap elegan. Jika Anda menyukai nuansa klasik dan vintage, cincin model satu ini sangat cocok untuk Anda pilih.

Cincin Polos

Mungkin terdapat beberapa orang yang kurang menyukai cincin polos. Namun sebenarnya cincin polos dengan gaya klasik dapat menjadi cincin lamaran yang sangat trendy untuk digunakan lho. Bahkan cincin model polos sendiri memiliki sifat everlasting yang tidak akan habis dimakan oleh waktu dan tetap trendy untuk gaya apapun.

Itulah mengenai model cincin lamaran untuk acara terbaik Anda. Anda dapat memilih cincin sesuai dengan selera Anda dan juga pasangan. Pastikan Anda membeli cincin lamaran terbaik di The Palace Jeweler. Jadi, apakah Anda sudah menemukan cincin lamaran yang menjadi pilihan Anda?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *