Galaxy S5 Berbodi Aluminium Terlihat

Posted on Mei 21 2014 - 6:00am by Deni Abdul Gani

idolatekno.com – Menurut informasi yang saat ini berkembang, selain dari versi reguler ternyata kini Samsung juga akan segera merilis produk terbarunya yaitu Galaxy S5 Prime yang merupakan sebuah varian mewah dari smartphone itu.

Selain dari spesifikasi hardwarenya yang terlihat lebih mumpuni, sebuh bocoran terbaru yang dilansir Phone Arena telah menunjukkan bahwa kemungkinan besar perangkat tersebut akan memiliki tubuh yang berbahan logam.

Produk Galaxy S5 Prime aluminium ini muncul dalam serangkaian foto yang memperlihatkan secara jelas bentuk fisiknya. Jika diperhatikan dengan jelas, perangkat tersebut terlihat memiliki sebuah cangkang yang merupakan aluminium yang membungkus semua sisi dari produk tersebut.

Selain itu ternyata terdapat bocoran lainnya yang mengatakan bahwa Layar dari Galaxy S5 Prime ii mempunyai ukuran 5,2 inci. Menurut perkiraan, unit display tersebut akan memiliki resolusi “quad HD” yang mencapai 2560×1440. Sedangkan untuk speaker dari produk ini terlihat mengalami perpindahan yang awalnya berada di belakang namun sekarang telah berpindah ke bagian bawah.

Pada bagian dalamnya,produk Galaxy S5 ini ramai diberitakan juga akan mengusung sebuah jeroan yang lebih canggih, adapun bagian tersebut meliputi prosesor Snapdragon 805 dengan GPU Adreno 420, RAM 3GB, dan sistem operasi Android 4.4.3 Kitkat.

Selain dari foto-foto, produk Galaxy S5 Prime ini juga muncul dalam dua buah video yang didalamnya mengklaim menampilkan sesi hands-on dari versi pra-produksi perangkat tersebut.

Namuan sayangnya sampai dengan saat ini belum bisa diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan produk terbarunya yang barnama Galaxy S5 Prime secara resmi kapada publik. Namun menurut kabar yang beredar, sekarang produk terbaru ini sedang berada dalam tahap pengujian.

About the Author

Leave A Response