Kelebihan Andromax c3

Posted on Okt 1 2014 - 10:08am by idolatekno

Produk handphone pintar smartfren yakni andromax yang saat ini menjadi incaran para peggemar smartphone cdma dengan kelebihan yang di milikinya. Selain itu smartfren juga mengeluarkan andromax terbaru yakni andromax c3 yang mempunyai beberapa kelebihan jika di bandingkan dengan versi sebelumnya. Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai kelebihan andromax seri c3.

Berikut adalah beberapa kelebihan yang di miliki andromax c3 :

  • Memiliki chipset snapdragon dengan processor yang cukup besar yakni dual – core cortex – a7 dengan kecepatan mencapai 1.2 ghz. Selain itu chipset tersebut juga di terapkan dengan graphics card adreno seri 302.
  • Mempunyai layar yang cukup lebar yakni sekitar 4 in serta memiliki resolusi wvga.
  • Mempunyai kamera belakang sebesar 3 mp yang cukup untuk berphotos pribadi ataupun bersama keluarga serta juga terdapat fitur mode panorama dan fitur face bawaan dari andromax tersebut pada aplikasi kamera.
  • Andromax ini memiliki desain body yang cukup tipis yakni sekitar 10 mm serta tersedia dalam 3 pilhan warna seperti : abu – abu, hitam dan putih.
  • Smartfren andromax ini juga memiliki ram yang cukup besar yakni sekitar 512 mb.
  • Terdapat memory internal yang cukup untuk menyimpan data kecil yang telah di sediakan yakni sekitar 4 gb dan jika memory internal tersebut terasa kurang bisa di tambah dengan memory micro sd yang telah di dukung slot microsd up to hingga 32 gb.
  • Selain itu smartphone andromax seri c3 tersebut memiliki fitur charger lebih cepat sekitar 40 % dan juga terdapat fitur untuk membuat kualitas audio menjadi lebih baik.
  • Smartphone ini juga menggunakan android 4.4 kit kat terbaru dan andromax seri c3 tersebut cukup murah dengan harga sekitar rp. 499.000 yang sudah termasuk ppn dan gratis bonus paket data sebesar 600 mb untuk 7 hari yang terhitung sejak aktivasi smartphone tersebut.

itulah beberapa kelebihan pada smartphone andromax seri c3.

About the Author

Leave A Response