Generasi 4G Untuk Penggunaan Ponsel Pintar

Posted on Feb 12 2016 - 7:41am by idolatekno
RATING
  • Andromax C2
  • Andromax G2
  • Andromax R
  • Andromax Ec
  • Andromax M2S
  • Andromax i3

Bagi sebagian dari kita mungkin telah terbiasa dengan menggunakan salah satu layanan yang canggih dalam ponsel pintar atau android anda. Misalnya dengan menggunakan fitur seperti 4G dan yang lainnya. Layanan 4G (fourht generation technology) sendiri merupakan suatu layanan yang merupakan pengembangan dari teknologi 2G dan 3G. Layanan 4G ini merupakan layananan yang mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi. Dalam sistem ini menyediakan jaringan pita yang lebar seperti yang digunakan untuk berbagai peralatan elektronik seperti laptop dan juga ponsel pintar.

Smartfren-Andromax-generasi 4g

Dalam pengembangan layanan 4G ini salah satu operator yang menyediakannya untuk anda yaitu Smartfren. Untuk pengembangan dalam layanan ini dibuat pula jumlah BTS sekitar 10.000 jaringan yang menyangkut kepada pemasangan infrastruktur di seluruh Indonesia, sehingga diberbagai wilayah dapat menikmati jaringan yang tersedia oleh Smartfren. Ini semua tentunya demi mencapai Generasi 4G untuk penggunaan ponsel pintar. Yang menjadikan banyak generasi muda tahu tentang teknologi dan dapat memanfaatkannya untuk kebaikan.

Untuk mendukung akan hal inipun berbagai acara dilakukan diantaranya pada tanggal 14 februari 2014 nanti dengan membuat sebuah lagu dengan salah satu group band kenamaan Indonesia yaitu Nidji. Pembuatan lagu inipun dikhususkan untuk para generasi 4G yang akan menghadapi masa depan dengan penuh tanggung jawab dan siap bersaing ditengah-tengah persaingan dunia usaha yang semakin kuat. Tidak hanya itu para generasi 4G juga dapat membuat cover song atau semacam musik yang bisa diiringi dengan lagu yang akan dinyanyikan dengan lagu baru dari Nidji.

Dalam tahap selanjutnya sebagai bukti Smartfren dalam ikut memajukan untuk generasi muda ini yaitu dengan memberikan pelayanan pada jaringan Smartfren yang luas dan memiliki kapasitas bandwidth yang disediakan jauh lebih besar dengan menghasilkan layanan 4G LTE yang lebih cepat dan tentunya stabil saat digunakan. Pengembangan yang dilakukan oleh Smartfren ini juga mencakup kepada produk Smartfren LTE yang dalam pengembangannya yaitu memadukan penggabungan dua atau lebih saluran radio untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal dan tentunya lebih cepat jika dibandingkan dengan yang lainnya

Dengan layanan yang cepat ini diharapkan dapat membuat muda-mudi yang aktif dan energik dalam melakukan pencarian data atau hal lainnya untuk fasilitas 4G dapat dilakukan dengan mudah dan juga maksimal. Ini karena kecepatan dengan layanan LTE pada Smartfren bisa mencapai 300 Mbps.  

Apa bedanya 3Gdengan 4G? Baca di sini

About the Author

Leave A Response