Ladies Ring

Kelebihan Memilih Cincin Kawin Simpel Custom

Saat ini ada banyak sekali pilihan model cincin pernikahan yang ada di pasaran. Bahkan Anda juga bisa memilih model yang unik dan juga tidak pasaran, salah satunya yaitu model cincin custom. Model cincin ini merupakan salah satu pilihan yang paling cocok untuk Anda karena bebas memilih model sendiri, salah satunya desain cincin kawin simpel custom.

Cincin kawin custom umumnya banyak dipesan dalam model atau bentuk yang terlihat rumit. Namun tidak menutup kemungkinan juga bisa Anda pesan dalam bentuk yang lebih sederhana. Meski begitu, model cincin yang sederhana yang Anda buat secara custom juga terlihat begitu menawan dan juga tidak pasaran.

Kenapa Harus Memilih Cincin Kawin Custom

cincin kawin simpel

Ada beberapa alasan kenapa cincin kawin simpel ini bisa menjadi salah satu pilihan cincin yang tepat dan ideal untuk kebutuhan Anda. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja alasan yang juga menjadi kelebihannya.

  1.   Unik dan Tidak Pasaran

Model cincin custom terkenal karena keunikannya. Modelnya tidak pasaran sehingga sangat cocok untuk Anda yang tidak suka dengan model cincin yang tidak pasaran. Dengan model yang terlihat unik, maka Anda bisa tampil lebih all out dan juga percaya diri.

Model perhiasan yang unik juga menjadi salah satu pilihan model yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan agar penampilan Anda menjadi lebih eksklusif. Dengan begitu, cincin yang Anda gunakan untuk prosesi pernikahan tidak sama dengan yang digunakan oleh orang lain.

  1.   Bebas Memilih Jenis Desain

Salah satu kelebihan dari cincin kawin custom yaitu, setiap customer bisa memilih model desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Jika Anda bingung memadukan model cincin ini, Anda bisa mencari referensi desain di internet sebagai bahan pertimbangan.

Selain itu Anda juga bisa mengonsultasikannya dengan desainer perhiasan yang akan membuat cincin yang Anda gunakan. Dengan melakukan konsultasi, maka Anda bisa mendapatkan model yang lebih bagus dan juga menawan.

  1.   Dibuat Oleh Desainer Ternama

Anda juga bisa mendapatkan model yang terlihat elegan dan juga menawan karena dibuat oleh desainer yang sudah punya nama dan juga professional. Terlebih jika Anda memilih toko perhiasan yang memang pada dasarnya professional dan menyediakan cincin custom yang yang berpengalaman sejak lama.

Dengan dibuat oleh desainer yang punya nama besar, maka tentunya Anda bisa mendapatkan produk yang jauh lebih bagus dan juga berkualitas. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa model perhiasan ini menjadi pilihan yang paling tepat.

  1.   Bebas Memilih Jenis Logam

Anda bisa memilih jenis logam yang bisa Anda gunakan untuk perhiasan yang Anda inginkan. Kenapa demikian? Karena model loga yang bisa Anda pilih di sini tergolong banyak sekali. Anda bisa memilih jenis logam terbuat dari emas putih, emas kuning atau rose gold yang merupakan salah satu model logam yang saat ini sedang populer.

Anda juga bebas memilih ukuran yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki.

  1.   Bebas Memilih Tipe Berlian

Berlian juga bisa menjadi salah satu pertimbangan yang harus Anda perhatikan. Model berlian yang tersedia juga beragam mulai dari ukuran yang kecil, sedang dan juga besar.

Anda juga bisa memilih model berlian 4C atau yang jauh lebih bagus di atas 4C GIA. Silahkan sesuaikan saja dengan budget yang Anda miliki.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki cincin kawin simpel yang terlihat bagus dan menawan, Anda bisa memesannya di Mondial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *