voucher indomaret

Dapatkan Cashback Voucher Indomaret dengan Bayar Angsuran di Kreditplus Mobile

Di era digital seperti saat ini semua hal bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Anda tidak perlu takut lagi telat bayar angsuran bulanan karena sudah ada cara pembayaran online. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah melalui aplikasi Kreditplus Mobile. Bahkan cara ini menghadirkan keuntungan berupa kesempatan mendapatkan cashback voucher Indomaret

Pada momen promo khusus, Anda bisa mendapatkan cashback yang nantinya bisa digunakan untuk membeli barang di Indomaret. Besar cashback tergantung promo yang sedang berlangsung. Selain itu, ada ketentuan lainnya yang perlu Anda pahami. Berikut ini adalah cara bayar angsuran di aplikasi agar berkesempatan mendapatkan cashback:

Langkah 1: Unduh Aplikasi

Langkah awal yang perlu dilakukan tentu saja mengunduh aplikasinya. Jika Anda belum memiliki aplikasinya unduh dan pasangan melalui layanan App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android. Setelah itu daftarkan diri dengan mengisi formulir di awal membuka aplikasi. Pastikan data diri yang dimasukkan sudah benar.

   voucher indomaret
voucher indomaret

Langkah 2: Masuk ke Menu Pembayaran

Setelah proses verifikasi dan pendaftaran selesai, selanjutnya tinggal melakukan transaksi pembayaran angsuran. Caranya masuk ke menu Transaksi, kemudian pilih Cara Pembayaran yang Anda inginkan. Gunakan cara pembayaran online saja agar tidak perlu keluar rumah. Selanjutnya pilih Pembayaran Online. 

Langkah 3: Dapatkan Nomor Virtual

Nanti Anda akan mendapatkan informasi tagihan angsuran bulanan yang harus dibayarkan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan nomor virtual account yang akan dipakai untuk pembayaran. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di aplikasi. Selanjutnya lakukan pembayaran. 

Langkah 4: Bayar 

Ada beberapa pilihan pembayaran yang bisa Anda pilih. Cara termudah yaitu mobile banking dan internet banking. Namun ada juga cara pembayaran melalui mesin ATM. Jangan lupa menyimpan bukti pembayaran setelah proses transaksi. Mungkin bukti pembayaran akan berguna nanti.

Itulah informasi mengenai cara bayar angsuran di Kreditplus Mobile yang berkesempatan mendapatkan promo voucher Indomaret. Namun promo memiliki masa berlaku. Jadi selalu update di website atau aplikasi agar tidak ketinggalan promonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *