gelang berlian modern

Inilah Kriteria Gelang Berlian Modern untuk First Jobber

Seorang first jobber yang baru masuk kerja, memiliki permasalahan umum yang sama, khususnya bagi kalangan perempuan. Permasalahan tersebut yaitu bingung memilih jenis busana dan menggunakan jenis perhiasan yang cocok yang bisa dipadukan dengan busana kerja. Salah satu solusi yang tepat untuk permasalahan tersebut yaitu memilih gelang berlian modern dengan desain yang pas dan ideal.

Seperti apa kriteria gelang berlian modern yang pas dan ideal untuk para first jobber? Berikut ini kami sudah merangkum informasi terkait kriteria gelang yang cocok dan ideal untuk yang sedang mencari model perhiasan tersebut.

  1.   Bentuk dan Ukuran Tidak Mencolok

Model gelang yang tepat untuk digunakan dengan busana formal seperti busana kerja yaitu bentuk yang tidak terlalu mencolok baik dari segi ukuran maupun ketebalan. Maka dari itu, pastikan Anda memilih ukuran yang paling ideal untuk model gelang yang ingin Anda gunakan agar terlihat pas dan juga ideal untuk busana ke kantor.

Model yang tidak mencolok bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari perhiasan untuk Anda padukan dengan busana casual. Bentuk ini menjadi salah satu solusi terbaik agar Anda terlihat menawan saat menggunakan busana kantor.

  1.   Model Simple namun Tetap Elegan

Perhiasan dari berlian dan emas asli tetap terlihat elegan meskipun dibuat ke dalam bentuk yang simpel atau minimalis. Itulah yang menjadi alasan kenapa Anda tidak perlu takut menggunakan model tersebut karena Anda akan tetap terlihat fancy meskipun dengan menggunakan perhiasan model minimalis.

Model simple ini bisa Anda pilih untuk menyempurnakan gaya berbusana saat pergi ke kantor. Terutama untuk yang tidak ingin terlihat mencolok dengan perhiasan saat menggunakan busana kantor.

  1.   Model Gelang Tanpa Motif

Gelang modern memiliki ciri khas yang tidak terlalu mencolok, salah satunya yaitu tidak memiliki motif seperti model yang lain. Contohnya seperti motif bunga yang umumnya hanya digunakan pada model elegan yang cocok untuk formal dan acara-acara pesta.

Di sisi lain, gelang model modern yang bisa digunakan untuk busana kantor yaitu model gelang tanpa motif. Modelnya terlihat flat dan umumnya menggunakan tipe emas atau logam berjenis white gold dengan kadar karat yang tergolong tinggi sehingga tampak jernih.

Inspirasi Model Gelang Berlian Fancy untuk First Jobber

gelang berlian modern

Salah satu model gelang yang sangat ideal sekali untuk Anda yang ingin menggunakannya ke kantor, yaitu seperti tennis bracelet. Gelang tenis atau tennis bracelet pada dasarnya adalah gelang model eternity. Namanya berubah menjadi gelang tenis karena ada seorang petenis profesional dunia yang kehilangan gelang eternity pada saat dirinya bertanding.

Gelang eternity ini cocok untuk berbagai aktivitas karena memiliki model yang terlihat minimalis namun fancy. Itulah kenapa, petenis tersebut menggunakannya pada saat dirinya bertanding di acara tenis yang paling bergengsi di dunia.

Tennis bracelet merupakan model gelang minimalis yang umumnya terbuat dari emas putih. Model gelang ini menjadi terlihat fancy dan elegan karena dikelilingi oleh berlian di seputar gelangnya sehingga terlihat begitu mempesona.

Bagi para first jobber yang ingin terlihat fancy meskipun dengan menggunakan perhiasan minimalis, maka model gelang tenis ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, ada juga model lain yang bisa Anda pilih dan Anda tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Itulah beberapa kriteria yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilih gelang berlian modern. Bagi yang sedang mencarinya, kini Anda bisa mendapatkannya di brand perhiasan The Palace Jeweler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *