cincin kawin

Cincin Kawin Berlian Berkualitas Desain Stylish

Pernikahan selalu identik dengan proses tukar cincin. Namun tahukah Anda bahwa ternyata proses tersebut bukan sebuah kewajiban. Mengingat prosesi ini sudah dilakukan sejak zaman dahulu, maka akan terasa kurang spesial jika Anda melewatkannya. Agar tetap bisa melakukan prosesi tukar cincin kawin, Anda bisa memilih cincin berlian koleksi The Palace yang hadir mulai harga terjangkau.

Daftar Cincin Berlian Asli Terjangkau & Berkualitas

Di bawah ini adalah sejumlah model cincin nikah berlian dengan desain minimalis, stylish, dan mewah. Rekomendasi cincin berikut juga dilengkapi dengan kisaran harga sehingga Anda bisa menyiapkan anggaran dana untuk membelinya:

cincin kawin

Simple Rose Gold

Jika Anda mengalokasikan dana mulai 6-7 jutaan untuk membeli cincin berlian asli, maka bisa Anda wujudkan dengan memilih cincin Simple Rose Gold. Desain cincin berbentuk bulat sempurna dengan frame pipih dan tidak terlalu tebal.

Sebagian dari permukaan cincin ini tertanam butiran berlian round cut dengan ukuran kecil. Posisi berlian ditanam sejajar dengan permukaan cincin sehingga tidak mudah tersangkut, tergores atau bahkan terbentur.

Cincin emas berlian yang dibanderol mulai harga 6 juta ini sama sekali tidak terlihat murahan. Kehadiran berlian yang memenuhi permukaan cincin memberikan kesan glamor dan berkelas. Aura mempelai wanita akan memancar paripurna ketika Anda menyematkan cincin Simple Rose Gold tersebut.

Six Stones Tennis Ring

Cincin dengan aura mewah dan mahal berikutnya yang bisa Anda berikan sebagai cincin nikah adalah Six Stones Tennis Ring. Jika dilihat dari desain frame, akan terlihat sederhana dengan bentuk bulat dan pipih. Cincin ini tampak unik karena frame tampak meliuk.

Sedangkan kesan mewah dan mahal berasal dari 6 mata berlian tennis yang bertengger rapi. Keenam berlian tersebut dipasang berjajar dan rapat pendekatan. Masing-masing berlian dicengkeram dengan empat pengait sehingga tidak akan mudah lepas.

Menariknya lagi, cincin unik dan mewah bisa Anda dapatkan mulai harga 7,7 juta. Berlian putih dan emas putih selalu menjadi perpaduan yang memukau karena memaksimalkan kilau perhiasan.

Daisy Diamond Ring

Jika pasangan Anda suka dengan tampilan sederhana dan feminim, coba berikan cincin Daisy Diamond Ring. Desain frame cincin bulat pipih dengan aksen meliuk. Hal yang membuat cincin terlihat feminim dan mewah adalah kehadiran 7 mata berlian yang tersusun menyerupai bunga daisy. Potongan berlian yang digunakan yaitu round cut dengan ukuran yang sama besar.

Satu mata berlian digunakan sebagai pusat bunga, sedangkan 6 lainnya di tata mengitari pusat bunga sehingga menghasilkan 6 kelopak yang indah. Menariknya lagi, berlian tersebut juga dilindungi dengan bezel tebal dengan bentuk berlekuk-lekuk.

Harga cincin mewah ini juga masih di kisaran terjangkau yaitu mulai dari 8,2 juta. Keseluruhan material berbahan emas putih sehingga sudah pasti awet karena kuat dan tidak korosi.

Twisted Three Stones

Cincin kawin berlian asli mewah dan penuh makna lainnya adalah Twisted Three Stones. Dinamakan twisted karena kedua ujung cincin yang saling bersalipan. Namun cincin ini termasuk cincin tertutup karena kedua ujung cincin tertutup dengan berlian.

Sentuhan tiga mata berlian yang berjajar rapat ini memberikan nuansa mewah dan elegan. Selain itu, penggunaan berlian dengan ukuran lebih besar yang disematkan di tengah cincin juga membuat cincin ini terlihat menonjol.

Untuk mendapatkan cincin sederhana nan mewah di atas, tidak perlu khawatir kantong jebol karena harganya masih terjangkau. Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp8,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *