perhiasan berlian langka

Perhiasan Berlian Langka dan Eksklusif dari Mondial Jeweler

Mondial Jeweler adalah salah satu brand yang terkenal mewah, eksklusif, dan langka. Tidak heran jika banyak wanita ingin memiliki perhiasan berlian dari brand satu ini. Apakah Anda juga tertarik untuk meminangnya? Salah satu perhiasan berlian langka yang bisa Anda pilih adalah Light of Mondial (LOM). Perhiasan tersebut dikatakan langka karena memiliki keindahan dan kualitas yang berbeda dari perhiasan-perhiasan lainnya. 

Memukau Karena Berliannya Berkualitas Tipe IIA

Berlian adalah batuan yang terbentuk oleh alam dengan temperatur dan tekanan yang sangat tinggi. Proses pembentukannya bisa mencapai miliaran tahun lamanya. Meskipun begitu, berlian memiliki unsur yang berbeda-beda. Berikut ini merupakan tiga tipe berlian berdasarkan unsur yang terkandung di dalamnya:

  • Berlian type IA

Tipe berlian pertama adalah berlian type IA. Dibandingkan tipe-tipe lainnya, tipe ini termasuk yang paling umum. Kandungan di dalamnya adalah unsur nitrogen dengan warna semi kuning sangat muda sampai tua. Dari berbagai perhiasan berlian wanita di dunia, berlian type IA sebanyak 98%.

  • Berlian type IIA (umum)

Berlian selanjutnya adalah type IIA yang hampir atau tidak memiliki impurity nitrogen sama sekali. Selain itu, berlian ini juga tidak memiliki warna sehingga transparansi optiknya sangat baik. Kandungan di dalamnya adalah karbon. Sementara jumlahnya di dunia hanya 2% saja. 

  • Berlian type IIA (Light of Mondial)

Selain type IIA umum, ada juga type IIA yang dipakai untuk LOM. Sama seperti tipe umum, tipe ini juga tidak mengandung nitrogen. Termasuk langka karena hanya ada 1% dan layak dijadikan perhiasan berlian LOM. 

Murni Tanpa Adanya Unsur Kimia

LOM merupakan perhiasan berlian wanita yang langka, cantik, dan sempurna. Berlian tipe IIA yang digunakan adalah berlian paling murni dengan transparansi optik tercantik. Kualitas warnanya hanya grade D, sementara kejernihannya hanya FL dan IF saja. 

Grade D merupakan grade warna tertinggi yang sangat jernih dan putih. Begitu pula dengan kejernihan FL dan IF yang juga sangat sempurna. FL atau Flawless merupakan tingkat kejernihan tertinggi. Sementara IF atau Internally Flawless berada di bawahnya. Namun keduanya sangat sempurna dan langka. 

Dipilih Berdasarkan 49 Kriteria Berbeda

Tidak main-main, perhiasan berlian langka dari Light of Mondial dipilih berdasarkan 49 kriteria berbeda. Kriteria tersebut dibuat oleh GIA (Gemological Institute of America). GIA sendiri merupakan lembaga penilaian berlian yang menemukan konsep 4C (color, cut, carat, clarity) dalam menilai kualitas berlian. 

Karena memakai 49 kriteria berbeda, maka LOM memiliki nilai tertinggi berdasarkan standar GIA. Jadi jangan heran jika perhiasan berliannya termasuk langka dan mewah. 

Ada beberapa kategori dalam kriteria penilaiannya seperti blemish, inclusion, cut, dan lain sebagainya. Setiap kategori tersebut kemudian masih memiliki beberapa parameter yang lebih spesifik lagi. 

Contohnya pada kategori blemish masih ada parameter seperti polish line, scratch, abrasion, dan lain-lain. Selain itu, ada juga kategori cut yang memiliki parameter seperti polish, culet size, dan symmetry. Sangat menakjubkan bukan? 

Hanya Bisa Didapatkan di Mondial Jeweler

Di mana kamu bisa menemukan perhiasan berlian wanita yang langka tersebut? Hanya Mondial Jeweler saja yang menjual perhiasan LOM (Light of Mondial). Jangan ketinggalan perhiasan dengan berlian tipe IIA ini karena hanya ada 1% saja di dunia.

Kelangkaan yang dimiliki membuat perhiasan terasa lebih menarik dan eksklusif. Perhiasan berupa cincin tersebut juga hadir dengan kemewahan. Kamu bisa memakainya saat menghadiri acara yang penting seperti pesta mewah. Jika tertarik dengan keindahan perhiasan berlian langka, kunjungi saja website resmi atau gerai Mondial Jeweler paling dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *