Koleksi dan Harga Anting Emas dari Brand Mondial

Mondial merupakan brand perhiasan premium yang menjadi pilihan banyak orang. Bahkan tidak sedikit public figure yang memilih brand di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) satu ini sebagai vendor di hari-hari istimewa. Apakah Anda juga tertarik membeli perhiasan yang ditawarkan? Anting emas merupakan salah satu rekomendasi karena ragam model yang menarik. Berikut ini daftar koleksi dan harga anting emas yang bisa Anda pilih:

Azure Oval Earrings

Anting emas pertama yang bisa menjadi pilihan Anda adalah anting dari koleksi Azure yang populer. Azure Collection sendiri merupakan koleksi perhiasan yang menggunakan berlian dan batu safir biru sebagai hiasan. 

Di bagian tengah sebagai center stone ada oval diamond. Sementara di sekelilingnya ada safir biru yang membuat anting terlihat menarik. Setidaknya ada 40 berlian berbentuk oval, pear, dan round dengan kualitas F-VVS.

Azure Pear Earrings

Koleksi Azure masih memiliki rekomendasi lainnya untuk Anda. Pilihan kedua yaitu Azure Pear Earrings dengan center stone berlian putih berbentuk pear shape. Anting seberat 6,582 gram ini dihiasi oleh 20 berlian berbentuk round, marquise, dan pear. Sementara batu safirnya berbentuk baguette

Azure MEC Earrings

Menginginkan anting emas yang unik tapi tetap minimalis? Coba lihat koleksi Azure MEC Earrings. Harga anting emas ini memang sangat sesuai dengan kualitas dan keindahannya. Setiap sisi anting berdesain segi lima yang tersusun sebanyak tiga. Jadi totalnya ada enam bentuk segi lima dengan berat 11,7 gram. 

Gala Collection Two Tone Earrings

Beralih ke koleksi selanjutnya yaitu Gala Collection. Koleksi satu ini memiliki bentuk kipas yang unik karena terinspirasi dari era Victoria. Sesuai namanya, koleksi ini menawarkan dua warna yaitu rose gold dan white gold. Bentuknya stud earrings yang menempel cantik di daun telinga.

Gala Collection Rounded Earrings

Selain two tone, Gala Collection juga menawarkan dangling earrings dengan sisi-sisi membulat atau rounded. Bentuknya minimalis dengan material white gold yang elegan. Anting dihiasi oleh berlian F-VVS dengan ukuran 0,06 sampai 0,93 carats.

Illustro Earrings

Brand satu ini menawarkan berbagai model anting emas. Mulai dari simple sampai mewah. Illustro Earrings merupakan anting mewah yang menggunakan puluhan berlian. Bahkan rangkanya penuh dengan hiasan berlian. Siapkan budget lebih jika tertarik meminangnya. 

ISaidMondial Brilliant Earrings

Jika mencari harga anting emas terjangkau di bawah Rp10 jutaan, rekomendasi pertama adalah anting satu ini. Anting yang mengkombinasikan white gold dengan rose gold ini menggunakan desain huggie earrings. Berlian berbentuk round cut memiliki ukuran 0,03-0,04 carat dengan kualitas F-VVS.

ISaidMondial Pear Shape Earrings

Sama seperti koleksi sebelumnya, anting ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau. Modelnya memanjang dengan pear shape diamond di bagian tengahnya. Kualitas berlian berbentuk pear shape tersebut F-VVS dengan ukuran 0,10-0,11 carats.

Riviera Earrings

Selain Azure Collection, Anda juga bisa memilih Riviera Earrings jika menginginkan anting berlian dan safir biru. Modelnya simple dan minimalis dengan hiasan pear shape sapphire. Koleksi ini terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Sangat menarik bukan?

Dreams Marquise Fancy Earrings

Rekomendasi terakhir adalah anting mewah dari Dreams Collection. Anting ini menggunakan tiga rangka yang dibuat berjejer sehingga terlihat seperti chandelier earrings yang mewah. Materialnya kombinasi antara white gold dan rose gold

Itulah deretan koleksi dan harga anting emas dari Mondial Jeweler. Adakah yang menarik minat Anda? Semua koleksi di atas bisa dibeli secara online. Atau Anda juga bisa membelinya langsung di gerai resmi terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *